Saturday, October 7, 2017

Contact

Assalaamu'alaikum..Wr..Wb

Baik untuk kawan-kawan semua yang ingin sharing ilmu ataupun kawan-kawan ingin memasang iklan, ingin ilmunya di post di blog ini bahkan ingin bekerja sama dengan saya baik dalam bidang keilmuan agama ataupun keilmuan lainnya bisa hubungi saya melalui contact sayah di bawah ini:

  1. WA: 0822-6236-9730
  2. HP (sms/call): 089-692-596-479 
  3. IG: ade_zulkarnaen
  4. Facebook: Ade Zulkarnaen
  5. Twitter: Ade_Zulkarnaenn 
  6. Email: adezulkarnaeners@gmail.com
Baik kawan-kawan mungkin segitu untuk informasi conatct person saya yang bisa dihubungi oleh kawan-kawan bisa melalu WA, FB, Twitter ataupun email.

Apabila kawan-kawan memerlukan mubaligh, Qiro'at, Hadrah, Marawis, Kaligrafi untuk kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), menyembelih qur'ban ataupun kegiatan agama lainnya kawan-kawan bisa menghubungi saya melalui contact person saya diatas. Baik kawan-kawan segitu dulu, selamat beraktivitas mudah-mudahan kita semua bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lain.

Assalamu'alaikum Wr..Wb.

Share this

0 Comment to "Contact"

Post a Comment