Saturday, September 23, 2017

CPNS

Assalamu'alaikum.. Wr. Wb

PENGUMUMAN ADMINISTRASI KEMENKEU 2017

Baik kepada kawan-kawan semua yang senasib dengan sayah yang lagi nunggu pengumuman hasil administrasi kemenkeu ataupun kementrian linnya. Baik langsung saja saya simpulken seharusnya pengumumannya pada tanggal 3 oktober 2017 namun setelah cek di web sscn.bkn.go.id dan web rekrutmen.kemenkeu.go.id pagi ini sekitar jam 06:30 ternyata pengmumannya masih belum ada, mungkin agak siang pengumumannya wan-kawan ber do'a sajah mudah-mudahan kita keterima yah wan-kawan. aamiin ☺

Jangan lupa sajah agar sering untuk mengecek alamat resmi nya baik itu di url sscn.bkn.go.id ataupun alamat resmi dari kementerian yang kawan-kawan daftar kalau saya kan kementerian keuangan jadi alamat url-nya rekrutmen.kemenkeu.go.id.

Sayah cek lagi wan-kawan hari ini jam 15:34 tapi masih belum ada juga nih. Sabar yah wan-kawan yang penting kita lulus aja yah.

Alhamdulillah untuk pengumuman dari kementrian keuangan sudah ada tadi sayah cek hari ini tanggal 4 oktober 2017 sekitar jam 06:00 pagi ini sebagai buktinya wan-kawan:


Mudah-mudah han kawan-kawan lulus yah. aamiin


Semangat yah wan-kawan... ☺

Share this

0 Comment to "CPNS"

Post a Comment